Tribratanewsacehjaya.com – Kepolisian Resor Aceh Jaya Sektor Teunom, telah berhasil mengamankan dua unit sepeda motor bodong yang diduga keras hasil dari kejahatan dengan jenis Suzuki Satria F dan Honda Supra X 125 beserta dua orang pemiliknya atas nama, Mahlem (36) Tani Desa Teupin Ara Kec. Teunom dan Supriadi (25) Tani Desa Blang Baro Kecamatan Teunom Kabupaten  Aceh Jaya, Senin (10/10/2016).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, melalui Kapolsek Teunom IPTU Iswandi, S.Sos, menjelaskan kronologis kejadiannya, pada hari dan tanggal tersebut diatas sekira pukul 00.30 wib petugas Polsek Teunom menerima informasi tentang keberadaan Suzuki Satria F warna hitam yang di simpan di rumah sdr. Mahlem. Selanjutnya petugas yang berjumlah empat orang yang dipimpin oleh Kapolsek Teunom langsung menuju kerumah sdr. Mahlem dan menemukan satu unit sepmor Suzuki Satria F warna hitam yang Nomor Polisinya palsu dan Nomor Mesin telah di hapus.

Kapolres Aceh Jaya menambahkan melalui Kapolsek Teunom, kemudian petugas melakukan pengembangan dan berdasarkan keterangan dari sdr. Mahlem bahwa sepmor tersebut sebelumnya dimiliki oleh sdr. Supriadi yang ditukar tambah dengan sepmor honda supra warna hitam tanpa Nomor Polisi dan Nomor Mesin telah dihapus milik sdr. Mahlem. selanjutnya pada pukul 01.30 Wib petugas langsung menuju kerumah sdr. Supriadi di Desa Blang Baro dan mengamankan sepmor honda supra X 125 warna hitam tanpa Nomor Polisi dan Nomor Mesin yang telah di hapus ke Polsek Teunom.

’’Kedua sepeda motor tersebut murni hasil kejahatan di karenakan tidak menggunakan Nomor Polisi yang asli dan tidak ditemukan Nomor Mesin pada kedua sepeda motor tersebut yang Nomor Mesin sengaja dirusak dan dihapus, dari hasil keterangan sdr. Supriadi bahwasanya sepmor tersebut dibeli dari sdr. Nasir,  untuk sementara, kedua pelaku beserta barang bukti di amankan di Polsek Teunom guna proses lebih lanjut,’’  Ungkap Kapolres Aceh Jaya melalui Kapolsek Teunom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.