Tribratanewsacehjaya.com-Calang, Kepolisian Sektor Teunom berhasil membekuk 1 orang tersangka pelaku pencurian 2 ekor ternak sapi milik sdr. Harmadi (47) Tani, Dusun Tuwi Awe Desa Pasie Geulima Kecamatan Teunom.

Penangkapan yang dilakukan Polsek Teunom bertempat di Dusun Tuwi Awe Desa Pasie Geulima Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya pada hari Kamis (22/06/2017). Tersangka yang berhasil dibekuk Polsek Teunom berinisial, MT (38) Tani, Dusun Tuwi Awe Desa Pasi Geulima Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui Kapolsek Teunom IPDA Andrian Rizki Ramadhan, S.T.K, menerangkan, korban yang didampingi Aparatur Desa Pasi Geulima membuat laporan Polisi di Polsek Teunom tentang kasus pencurian 2 ekor ternak sapi di Desa Pasi Geulima dan menyerahkan barang bukti yang ditemukan di tkp berupa 1 lembar celana loreng.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan saksi membenarkan bahwa ianya mengenal celana tersebut adalah milik tersangka, kemudian saksi juga menjelaskan bahwa malam kejadian tersebut istri pelaku juga curiga karena malam tersebut tersangka keluar dari rumah dengan membawa sebilah parang,” tambah Kapolsek Teunom IPDA Andrian Rizki Ramadhan, S.T.K.

Selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi dan bukti sudah cukup, sekira pukul 15.00 Wib, petugas Kepolisian dari Polsek Teunom dan Pos Pam Lebaran yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Teunom langsung menuju ke rumah tersangka di Dusun Teupin Awe Desa Pasi Geulima untuk dilakukan penagkapan.

“Kemudian tersangka langsung dibawa Kepolsek Teunom guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan selanjutnya tersangka dibawa kerutan Polres Aceh Jaya,” imbuh mantan KBO Sat Reskrim Polres Aceh Jaya IPDA Andrian Rizki Ramadhan S.T.K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here