Tribratanewsacehjaya.com –  Calang, Kepolisian Resor Aceh Jaya Sektor Teunom telah melakukan penangkapan terhadap salah satu orang tersangka pelaku tindak pidana pencemaran nama baik melalui Media Sosial atas nama, MZL alias Sidan (32) Wiraswata, Desa. Alue Ambang Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya.

Pencemaran nama baik melalui Media Sosial yang dilakukan oleh MZL, terhadap Desi Ratna Dewi (26) Wiraswasta, Desa. Ie Lhob Kec. Tangan-tangan Kab. Abdya adalah merupakan Mantan Pacarnya, Selasa (09/01/2018).

Berdasarkan Laporan Kapolsek Teunom Ipda Andrian Rizki Ramadhan, S.T.K,  Pada hari Selasa (09/01) sekira pukul 02.00 Wib telah datang tim dari Sat Reskrim Polres Abdya yang di pimpin oleh KBO Sat Reskrim, Kanit Tipiter dan dua orang Anggotanya ke Polsek Teunom untuk berkoordinasi dengan Kapolsek Teunom serta Kanit Reskrim Polsek Teunom tentang kasus tindak pidana pencemaran nama baik melalui Media Sosial.

Sekira pukul 05.30 Wib tim Sat Reskrim Polres Abdya beserta anggota Polsek Teunom langsung mendatangi rumah tersangka di Desa. Alue Ambang Kec. Teunom untuk dilakukan penangkapan terhadap tersangka pelaku tindak pidana pencemaran nama baik melalui Media Sosial.

Setelah dilakukan penangkapan, Kemudian tim mengintrogasi tersangka dan pada saat itu juga tim mengamankan dua unit Heandphone yang salah satunya digunakan oleh tersangka dalam melakukan tindak pidana pencemaran nama baik, selanjutnya tersangka langsung dibawa ke Polsek Teunom.

Selama proses penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan dan tersangka mengakui segala perbuatannya maka selanjutnya tersangka dibawa ke Polres Abdya guna pengusutan lebih lanjut di karenakan TPK nya di Wilayah Hukum Polres Abdya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here