Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Pada hari Rabu tanggal 13 Mei 2020 sekira pukul 10.45 Wib telah dilaksanakan Pemantauan kegiatan hari pekan dalam rangka penerapan protokol kesehatan menghadapi situasi pandemi Covid-19 oleh Tim Covid Kabupaten & Muspika Setia Bakti bertempat di Pasar Pusat Promosi UKM Rigaih Desa Lhok Timon Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya.

Adapun dalam giat tersebut turut hadir :

– Camat Setia Bakti A.G Suhadi, SE

– Kapolsek Setia Bakti Iptu Amir Husin

– Danramil 03 Lageun Kapten. Inf. Samsuddin

– Kasat Pol PP Aceh Jaya Supriadi, S.Sos

– Bhabinkamtibmas Desa Lhok Timon

– Anggota Polsek Setia Bakti

– Anggota Koramil 03 Lageun

– Anggota Sat Pol PP & WH

– Kepala Desa Lhok Timon.

Dalam kegiatan tersebut pihak Covid Kabupaten yg diwakili oleh Sat Pol PP & Muspika Setia Bakti yg terdiri dari pihak Kecamatan, Polsek dan Koramil ikut terlibat memantau situasi kegiatan hari pekan di Pasar Pusat Promosi UKM Rigaih Desa Lhok Timon Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya.

Pada kesempatan itu Pihak Covid & Muspika menghimbau agar tetap menjaga jarak baik itu Phisycal Distancing maupun Social Distancing serta menerapkan pola hidup sehat dan cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer setelah beraktivitas.

Selain itu Pihak Covid & Muspika juga membagikan masker kepada pedagang & pembeli yg tidak mempunyai masker sebagai wujud peduli dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Aceh Jaya Khususnya di Kec. Setia Bakti.

Kegiatan Pemantauan hari pekan oleh pihak Muspika merupakan kegiatan pengawasan di tingkat Kecamatan dalam rangka penerapan protokol kesehatan selama situasi pandemi Covid-19.

 

Comments

comments