IMG-20160805-WA0006 IMG-20160805-WA0004

Tribratanewsacehjaya.com- Polsek Setia Bakti telah mengamankan seorang lelaki yang melakukan tindak pidana pencurian arus listrik yang dilakukan oleh berinisial, MD (45) Tani Desa Gampong Baroh Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya, yang digunakan untuk menjerat babi, namun jerat tersebut mengenai satu ekor sapi betina milik sdr Yusnidar (45) Tani Desa Gampong Baroh Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya, Jumat (05/08/2016) sekira pukul 11.00 Wib.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, menjelaskan penyebab kejadiannya melalui Kapolsek Setia Bakti IPDA Wilda Lubis, S.H, pada hari dan tanggal tersebut di atas sekira pukul 01.00 Wib, pelaku sdr MD yang memiliki kebun tersebut melihat ada beberapa ekor sapi didalam kebunnya, lalu sdr MD megejar/mengusir sapi tersebut, dan sapi tersebut tetap tidak mau keluar dari kebunnya, lalu sdr MD melempar-lempar sapi tersebut dengan menggunakan kayu, setelah melempar dengan kayu sdr MD kembali ke rumah nya.

Kemudian Kapolsek Setia Bakti menambahkan. Pada pukul 04.00 Wib sdr MD kembali ke kandang sapi nya dan melihat satu ekor sapi tersebut telah mati, setelah melihat sapi tersebut mati sdr MD lansung menambahkan nya.

.”Kemudian anggota Polsek beserta anggota PLN calang lansung mendatangi TKP dan melihat banyak kabel yang tidak teratur di dalam kebun nya dan kabel tersebut sudah di amankan di Mapolsek Setia Bakti.” Kata Kapolsek Setia Bakti.

Comments

comments