img-20161112-wa0011 img-20161112-wa0008

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Polsek Sampoiniet dan Masyarakat Sampoiniet terus melakukan proses pencarian terhadap salah seorang pencari kayu alim yang hilang di Sungai Krueng Masen Kecamatan Darul Hikmah Kabupaten Aceh Jaya yang terseret arus banjir, Jumat (11/11/2016).

Kapolsek Sampoiniet Ipda Fajriadi, S.H menjelaskan kepada Tribratanewsacehjaya.com proses pencariaan kali ini dilakukan melalui jalur darat, dikarena arus air sungai terbagi menjadi dua aliran sungai yang meliputi dari sungai Kecamatan Daruh Hikmah dan sungai Kecamatan Sampoiniet.

Ipda Fajriadi, S.H menambahkan, korban yang belum ditemukan pada hari ini atas nama Marno (40) Kuala Simpang Aceh Tamiang, sedangkan korban yang selamat adalah Hengky (25) dan Deri (25).

Selain itu, Hengky berharap, tim pencarian dapat menemukan kembali rekannya dalam kondisi hidup atau sudah tak bernyawa.

“Sebelum kejadian tersebut, kita sempat menyelamatkan diri untuk memanjat ke atas pohon rambong namun kita berpisah setelah pohon tersebut tumbang akibat digerus air sungai,” kata Hengky korban yang selamat.

Comments

comments