Tribratanewsacehjaya.com  – Calang, Polsek Panga bersama Muspika Kecamatan Panga melaksanakan kegiatan pembagian masker sejara gratis kepada masyarakat Kecamatan setempat, Jumat (04/09/2020).

Kapolsek Panga Ipda Robi Arizal, S.H. mengatakan kepada media tribratanewsacehjaya.com, pembagian masker ini  dalam rangka menyukseskan kegiata  Gebrak Masker Se – Aceh secara serentak dilaksanakan pada hari ini di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Lanjut Ipda Robi Arizal, S.H.  Adapun titik pelaksanaan kegiatan di lakukan di 8 Masjid dalam Kec. Panga yang mana dalam kesempatan tersebut pihak Muspika juga menghimbau kapada masyarakat agar selalu menggunakan masker, jaga jarak/social distancing pada saat bepergian serta sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Camat Panga, Kapolsek Panga, Danramil Panga/Mewakili, Sekdis Pendidikan Aceh Jaya,  MPU Kecamatan Panga, Kepala Kuaket Kecamatan  Panga, Kepala Sekolah tingkat SD, SMP ,SMA dalam Kecamatan Panga/Mewakili, Imum Mukim Kecamatan Panga, Keucik dalam Kecamatan Panga Kabupaten Aceh Jaya serta Para Siswa / Siswi tingkat SMA dalam Kecamatan Panga.

Comments

comments