Tribratanewsacehjaya.com – Calang,  Polsek Panga berhasil mengamankan RA (52) salah seorang warga Keude Panga Kecamatan Panga, Aceh Jaya yang diduga telah melakukan tindakan pencurian padi dan celengan mesjid Baiturrahim Haji Sultan Hassanah Bolqiah, Senin (29/10/2018).

Berdasarkan laporan Kapolsek Panga Ipda Robi Afrizal, S.H, sekira pukul 17.00 Wib, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat Desa Keude Panga terkait telah terjadi pencurian padi dan uang celengan mesjid yang sudah sering terjadi di mesjid Desa Keude Panga Kecamatan Panga yang di duga di lakukan oleh RA.

” Ya, pihak kami telah mengamankan RA yang diduga maling padi dan uang mesjid di Desa Keude Panga”, tambah Ipda Robi Afrizal, S.H.

Lebih lanjut Kapolsek Panga, setelah mendapat informasi dari masyarakat tersebut sekira pukul 17.00 Wib pihaknya berhasil mengamankan Sdr. RA di Dusun Ule Titi Desa Keude Panga, yang mana setelah di lakukan Penangkapan dan pemeriksaan RA mengakui perbuatannya kepada pihak Polsek Panga.

” Ia mengaku telah melakukan aksi pencurian padi dan uang celengan masjid di Desa Keude Panga,” jelas Ipda Robi Afrizal, S.H.

Dan dari penangkapan tersangka, pihak nya saat ini telah mengamankan tersangka pelaku beserta BB berupa Padi 1 Goni 50 Kg dan 1 buah Celengan Sebagai Bukti dan uang sebanyak 2,5 juta guna Pemeriksaan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.