IMG-20170607-WA0002 IMG-20170606-WA0077
Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Personil Gabungan Polres Aceh Jaya melaksanakan patroli ke Wilayahan dalam rangka memberikan rasa aman dan yaman kepada masyarakat Aceh Jaya dibulan suci ramadhan 1438 H.

Kegiatan patroli kewilahayan dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Aceh Jaya, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kapolsek Sampoiniet, KBO Lantas dan KBO Sabhara Polres Aceh Jaya, yang melibatkan Personil dari Sat Shabara, Sat Lantas, Propam dan Polsek Teunom.

Patroli ke Wilayahan Polres Aceh Jaya dilaksanakan mulai dari Kecamatan Krueng Sabee sampai Kecamatan Sampoiniet dan Kecamatan Daruh Hikmah Kabupaten Aceh Jaya yang dilaksanan pada malam hari, Slasa (06/06/2017).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengatakan melalui Kasat Sabhara AKP M. Syarif, S.E dan Kasat Lantas IPTU Iswandi, S.Sos, kegiatan patroli yang dilakukan pihak Kepolisian Resor Aceh Jaya ini untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarat yang sedang menunaikan ibadah dibulan suci Ramadhan 1438 H.

“Mengantisipasi terjadinya tindak pindana pencurian, laka lantas dan mencengah aksi para pembalap liar,” imbuh Kasat Sabhara.

Selain itu juga, bisa menjalain kemitraan antara Polri dengan masyarakat, para tokoh dan ulama untuk menyapaikan pesan kamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.