img_8127 img_8149

img_8154 img-20161202-wa0054

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Polres Aceh Jaya, Kodim/Aceh Jaya dan Brimob Subden 4 A Por Aceh Jaya laksanakan patroli gabungan guna mengantisipasi gangguan keamanan menjelang pelaksanaan milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ke-40 pada Minggu, 4 Desember besok. Patroli ini bahkan dilakukan pada malam hari, Sabtu (3/12/2016) malam.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H mengatakan kepada Subbag Humas Polres Aceh Jaya, pihak kami meningkatkan patroli ke wilayah dalam Kabupaten Aceh Jaya. Kegiatan ini melibatkan personel Polres, Kodim, Brimob, Polsek dan Koramil.

Salah satu yang menjadi titik pencegahan adalah pengibaran bendera bulan bintang. “Sudah menjadi atensi pimpinan bahwa tidak dibenarkan melakukan pengibaran bendera GAM, Karena belum adanya keputusan resmi dari Pemerintah Pusat di Jakarta, Terang AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H.

Ia menambahkan, pihak kami dan kodim telah menurunkan ratusan personil yang melakukan patroli malam ini hingga besok dibagi menjadi 2 rayon untuk masing – masing wilayah di Kabupaten Aceh Jaya. semoga situasi malam ini hinnga esok tetap kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here