img_4991 img_5029

img_5014 img_5031

Tribratanewsacehjaya.com – Kepolisian Resor Aceh Jaya (polres aceh jaya), Jumat (7/10/2016) pukul 08.30 Wib bertempat di Masjid Agung Jabal Rahmah Calang Kabupaten Aceh Jaya, personil Polri melaksanakan kerja bakti mebersihkan halaman Masjid dan sekitarnya, sebagai wujud Polres Aceh Jaya peduli Masjid.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Personil Polres Aceh Jaya dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H.

Personil bekerja dengan semangat membersihkan dan merapikan pekarangan Masjid Agung Jabal Rahmah berupa lumut dan rumput serta sampah yang berserakan, Kegiatan ini dilakukan dengan penuh semangat sampai pada pukul 10.00 Wib selesai.

AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H mengatakan, kerja bakti tersebut rutin dilaksanakan oleh Personil Polri Polres Aceh Jaya bersama jajarannya sebagai wujud aksi program Polres Aceh Jaya Peduli Masjid dan sebagai mitra dari masyarakat.

Semoga dengan terlaksananya kegiatan kerja bakti ini, ’’Masjid Agung Jabal Rahmah Calang menjadi bersih, nyaman dan indah sehingga masyarakat melaksanakan ibadah dengan khusyuk,’’ Ungkap Kapolres Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.