img_7938 img_7942

img_7957 img_7946

Tribratanewsacehjaya.com –  Kepolisian Resor Aceh Jaya (polres aceh jaya) pada hari ini kembali menerima kunjungan kerja Bid Humas Polda Aceh dalam rangka kegiatan supervisi ke Humas Polda Aceh dalam menghadapi Pilkadaserentah tahun 2016.

Kegiatan supervisi kali ini dipimpin oleh Kasubbid Penmas AKBP Bakhtiar bersama Kaur Mitra Bid Humas Kompol Azarianto, Penata TK 1 Anwar, S.Sos dan Operator Bripda Izam Rachmad Yusral. Tim Supervisi disambut langsung oleh Kabag Ops Polres Aceh Jaya dan Paur Humas Polres Aceh Jaya yang mewakili Kapolres Jaya.

Kegiatan supervisi diikuti oleh, Kabag Ops Polres Aceh Jaya, Kabag Sumda Polres Aceh Jaya, Kasi Was Polres Aceh Jaya, Kasi Propam Polres Aceh Jaya, Personil Polres Aceh Jaya dan para Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Aceh Jaya.

Kemudian Kasubbid Penmas selaku ketua tim supervisi memberikan pengarahan kepada seluruh peserta supervisi yang telah hadir di Aula Polres Aceh Jaya yang mana dengan dilaksanakan kegiatan supervisi ke Humasan ini, maka diharapkan seluruh anggota yang mengenban dibidang ke Humasan lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya, apalagi menjelang Pilkada Serentak 2017 ini tugas yang dihadapinya semakin berat, dan Humasan merupakan salah satu corong dari pimpinan untuk menyampaikan informasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.