IMG-20151223-WA0010

Tribratanewsacehjaya.com –  Calang Kepolisian Resor Aceh Jaya mendapat penghargaan dari Kantor Pusat Perbendaharaan Negara ( KPPN ) Meulaboh atas pretasi Satker terbaik, dari 193 (seratus Sembilan puluh tiga) satker terbaik semester II tahun 2015.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Pusat Perbendaharaan Negara Meulaboh. Bapak. Ahmad Fahmi, S.E. Diselah acara penyerahan DIPA tahun 2016 wilayah kerja KPPN Meulaboh. Yang dilaksanakan di Gedung Kantor Pusat Perbendaharaan Negara ( KPPN ) Meulaboh sekira pukul 09.00 Wib, Rabu (23/12/2015).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, melalui Kabag Ren AKP Hermansyah, S.H menyampaikan penghargaan yang kita dapat itu merupakan keberhasilan para Satker dalam membuat dan menyusun laporan keuangan di masing-masing DIPA satker dan kepatuhan rekonsiliasi laporan keuangan dalam penyampaian LPJ bendahara yang andal, tepat waktu dan tingkat retur SP2D dari satuan kerja.

Keberhasilan tersebut tidak terlepas kerja keras dari para Satker yang menyerap dan membuat laporan penaggung jawabnya tepat pada waktunya.

Polres Aceh Jaya terus berupaya untuk mempertahankan prestasi tersebut. Sebab dengan diberikan penghargaan ini dapat terus termotivasi dalam membuat dan menyusun laporan keuangan sebagaimana yang diharapkan dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.