IMG-20170619-WA0088 IMG-20170619-WA0076
Tribratanewsacehjaya.com-Calang, Kepolisian Resor Aceh Jaya menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Rencong-2017 dengan selogan ” Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Rencong 2017 ini kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi Terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438 H”, yang berlangsung di lapangan Apel Mapolres Aceh Jaya.”Senin (19/6/2017) sekira pukul 08.00 Wib.

Apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, dan Komandan Apel IPTU Iswandi, S.Sos selaku Kasat Lantas serta Perwira Apel Kompol H.Sutrisman selaku Kabag Ops dengan peserta Apel gabungan yang terdiri dari Personel Polres Aceh Jaya, Brimob Subden 4 Den A Por Aceh Jaya, Kodim 0114/Aceh Jaya, Sat Lantas Polres Aceh Jaya, Dis Hubkominfho, Sat Pol PP/WH, PMI, Rapi, Rumah Sakit Calang, Dinkes Aceh Jaya, PU Aceh Jaya dan Pemadam Kebakaran.

Selain itu, Apel juga diikuti oleh, Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek jajaran Polres Aceh Jaya, serta para tamu undangan dan stake holder terkait.

Dalam amanat Bapak Kapolri yang dibacakan Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, yang bahwa Apel Gelar Pasukan tersebut merupakan wujud kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan hari raya idul fitri 1438 H serta sebagai sarana untuk konsolidasi dan pengecekan personel beserta kelengkapan sarpras, sebelum menghadapi tugas pengamanan di lapangan.

Kapolres Aceh Jaya membacakan lebih lanjut, setidaknya ada 3 point utama yang menjadi perhatian bapak Presiden RI yakni terjaganya stabilitas harga pangan, kondisi kamtibmas yang kondusif dan aman serta kelancaran dan kenyamanan arus mudik dan arus balik.

“Operasi terpusat Ramadniya tahun 2017 akan dilaksanakan selama 16 hari dengan melibatkan Kepolisian serta dibantu stake holders terkait,” jelas AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here