IMG_1776 IMG_1839

IMG_1818 IMG_1850

Tribratanewsacehjaya.com – Aceh Jaya, Polres Aceh Jaya dan Polres Aceh barat amankan kegiatan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh para buruh pekrja harian lepas PT ASN (agro sinergi nusantara) terhadap pihak Managemen kebun PT ASN (agro sinergi nusantara), Selasa (2/08/2016) sekira pukul  pukul 09.00 Wib di Desa Pasi Timon Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya perbatasan Desa Peulantee Kecamatan Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat.

IMG_1809 IMG_1782

Informasi yang diper oleh, Tribratanewsacehjaya.com, kegiatan aksi unjuk rasa tersebut dipimpin lansung oleh Kabag Ops Polres Aceh Jaya dan Kabag Ops Polres Aceh barat, serta didampingi Kasat Sabhara Polres Aceh Jaya, Kasat Sabhara Polres Aceh Barat dan para Perwira lainnya. yang dilakukan oleh para buruh pekrja harian lepas PT ASN tersebut dengan memblokir jalan masuk ke PT ASN (agro sinergi nusantara) dan mongok kerja secara serentak.

IMG_1830 IMG_1837

Para buruh pekrja harian lepas menuntut kepada Managemen PT ASN untuk dapat dipenuhi berupa. Pihak pekerja meminta kepada pihak Managemen PT. ASN segera mengangkat status mereka dari buruh harian lepas  menjadi Pegawai tetap, karena masa bekerja para karyawan banyak yang sudah mencapai lebih 5 tahun. Maka pekerja menuntut agar perusahaan merubah status mereka menjadi pekerja tetap sesuai peraturan depnaker.

IMG_1832 IMG_1831

Sementara itu. Dari pihak PT ASN akan memberi keputusan tentang tuntutan tersebut pada tanggal 18 Agustus 2016 dan saat ini pekerja BHL menerima keputusan dari pihak PT dan berkerja kembali seperti biasanya.

 

Comments

comments