Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Polres Aceh Jaya bersama Kodim 0114/AJ dan Sat Pol PP Aceh Jaya, lakukan patroli gabungan di pusat keramaian di wilayah Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (01/04/2020) malam.

Hal ini menindak lanjuti Maklumat Kapolri nomor Mak/2/III/2020 pada 19 Maret 2020 dan menindaklanjuti anjuran Pemerintah Aceh yang di berlakukan Jam malam dari Pukul 20.30 Wib sampai dengan Pukul 05.30 Wib serta meminta masyarakat melakukan social distancing atau menjaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, S.E.Ak.,M.M., melalui Kabag Ops Kompol Khairullah, S.H, mengatakan patroli tersebut dalam rangka sosialisi dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Lanjut Kabag Ops, kegiatan patroli gabungan dilaksanakan sampai batas waktu tertentu sesuai instruksi dari pimpinan tertinggi yakni Kapolri melalui Kapolda dan Polres.

“Kita menjalankan perintah pimpinan untuk melaksanakan patroli gabungan dengan intansi terkait, TNI, Polri serta Satpol PP. Kita akan tetap melaksanakan kegiatan ini secara rutin sesuai intruksi, dan juga terus menghimbauan kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah agar tetap dirumah guna mencegah penyebaran virus corona ini,” tuturnya.

Comments

comments