Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Personel Kepolisian Resor Aceh Jaya bersama masyarakat Dusun Kuala Meurisi Desa Keutapang Kec. Krueng Sabee bersama-sama melaksanakan kegiatan Jumat bersih (goton royong), usai melaksanakan Apel pagi, Jumat (25/01/2019).

Pada pelaksanaan Jumat bersih bersama ini turut dilaksanakan langsung oleh, Kapolres Aceh Jaya, Waka Polres Aceh Jaya, Para Kabag Polres Aceh Jaya, ‎Para Kasat Polres Aceh Jaya, ‎Para Kasi, Kbo, Kanit Polres Aceh Jaya, ‎personiel Polres Aceh Jaya dan ‎Masyarakat setempat.

Jumat bersih Personel Polres Aceh Jaya dan masyarakat Dusun Kuala Meurisi berlangsung di TPU (tempat pemakaman umum) Dusun Kuala Meurisi Desa Keutapang Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya tepatnya disamping Mapolres Aceh Jaya.

Dari pantauan media tribratanewsacehjaya.com dilokasi, terlihat Personel Polres Aceh Jaya bersama masyarakat dengan semangat membersihkan perkarangan TPU serta memotong rumput yang sudah panjang dan sampah yang berserakan.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengatakan, kegiatan Jum’at bersih ini  rutin kita laksanakan setiap hari Jum’at  setelah dilaksanakan apel pagi di Mapolres dengan tempat berpindah-pindah mulai dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Jaya terhadap kebersihan.

AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, juga menambahkan, kegiatan ini juga bisa mempererat hubungan Polri khususnya Polres Aceh Jaya dengan masyarakat. Kemudian apa yang telah dilakukan oleh POLRI bisa dirasakan oleh masyarakat.

Setelah kegiatan selesai dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan ngopi bersama serta berpoto bersama.

Comments

comments