img_6330 img_6353

img_6371 img_6392

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepolisian Resor Aceh Jaya melaksanakan pengamanan Ikrar Pemilu damai di Pelabuhan Calang Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (01/11/2016).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H mengatakan, dari pihak kami telah menurunkan sejumlah personil untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

“alhamdullilah pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar, aman dan terkendali tidak ada insiden apapun semoga kedepannya pelaksanaan tahapan Pilkada di Kabupaten Aceh Jaya yang tengah dimulai hingga hari pencoblosan di tahun 2017 mendatang diharapkan bisa berjalan baik, tertib, dan aman.” Ungkap Kapolres Aceh Jaya.

Sebanyak dua pasangan kandidat calon bupati dan wakil bupati yang bertarung di Pilkada 2017 hadir mengikuti ikrar Pilkada Damai yang diselenggaran oleh Komisioner Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya.

Selain menandatangani Ikrar pemilu damai, kedua pasangan calon ini bersama muspida juga melepaskan burung merpati dan balon ke udara.

Comments

comments