img_20161029_175532 img_20161029_175504

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Puluhan Personil Kepolisian Resor Aceh Jaya yang dibantu oleh Personil Brimob Subden 4 A Por Aceh Jaya, Personil Kodim 0114/Aceh Jaya dan Personil Sat Pol PP/WH Aceh Jaya melaksanakan pengamanan penyampaian visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2017-2022 di gedung DPRK Aceh Jaya, Jumat (28/10/2016) siang tadi.

Pengaman tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Aceh Jaya AKP H. Sutrisman yang didampingi para Kasat Gasres OMP 2017 Polres Aceh Jaya. Selain itu juga Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H juga memantau langsung pengaman tersebut.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, mengatakan melalui Kabag Ops Polres Aceh Jaya AKP H. Sudarisman yang didampingi oleh para Kasat Gasres OMP 2017 Polres Aceh Jaya pengamanan yang kita laksanakan yang melibatkan puluhan Personil gabungan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tamu undangan dan para pendungkung dari masing-masing kandidat khususnya terhadap kedua pasangan calon Bupati dan Wakli Bupati.

AKP H. Sitrisman menambahkan. Sebelum kegiatan penyampaian visi dan misi dilaksanakan dari pihak kmi terlebih dahulu melakukan sterilisasi lokasi serta melakukan permeriksaan badan dan barang-barang bawaan para tamu maupun undangan.

“Alhamdulillah penyampaian visi dan misi paslon Bupati Aceh Jaya selesai dilaksanakan dengan aman dan tertib, walaupun ada terjadinya gesekan sedikit antar masa pendukung Partai Golkar dan Partai Aceh diluar gedung DPRK Aceh Jaya pada saat salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya dari Partai Golkar mau kembali keposko kemenangannya, namun hal tersebut dapat kami atasi dan kami redamkan dengan cepat sehingga tidak menimbulkan aksi perkelahian antar Simpatisan dan Pendukung,” Ungkap Kapolres Aceh Jaya melalui Kabag Ops Aceh Jaya.

Setelah pengamanan dilaksanan Kapolres Aceh Jaya melalui Kabag Ops Polres Aceh mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada personel yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam pengamanan ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here