IMG_3893 IMG_3925

IMG_3930 IMG_3931

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Detik-detik pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya terpilih 2017-2022, diperketat serta diperiksa dengan teliti oleh petugas keamanan yang dilakukan oleh anggota Polri, TNI dan petugas lainnya, Selasa (18/07/2017).

Dari amatan tribratanewsacehjaya.com dilokasi acara terlihat para pihak keamanan melakukan pemeriksaan di jalan utama menuju komplek kantor Bupati Aceh Jaya, dengan memeriksa surat undangan untuk bisa masuk melihat langsung kegiatan pelantikan serta pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2017-2022.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui Kabag Ops Kompol H. Sutrisman menjelaskan, pemeriksaan yang diperketat tersebut dilakukan untuk bisa sukses dan amannya acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, yang berlangsung diruang kantor DPRK Kabupaten Aceh Jaya.

Selain itu juga terlihat para undangan yang akan mengikuti dan menyaksikan, saat ini sudah memenuhi tempat acara baik didalam ruangan maupun diluar ruangan sesuai dengan surat undangan bahkan para undangan dari Provinsi Aceh juga sudah berada di gedung DPR Kabupaten Aceh Jaya.

Para pihak keamanan memeriksa semuanya baik tas, pakaian termasuk korek api untuk menjaga suksesnya acara kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya 2017-2022, di pintu masuk acara berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.