img-20161004-wa0126 img-20161004-wa0136

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Polres Aceh Jaya kerahkan puluhan Personil berseragam lengkap amankan kegiatan ceramah agama, tausyiah dan zikir bersama dalam peringatan tahun baru islam 1 muharam 1438 H yang dipusatkan di Masjid Agung Jabal Rahmah Calang Kabupaten Aceh Jaya. Sabtu (04/10/2016) malam.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H melalui Kasat Sabhara AKP Muhajir, S.H yang didampingi Kasat Lantas IPDA M. Hasan dan Kapolsek Krueng Sabee AKP Nyak Umar, S.E menerangkan pihak kami sudah menurunkan sejumlah personil dari satuan lalu lintas, sabhara dan Polsek Krueng Sabee untuk mengamankan jalannya acara tersebut.

Dengan pengamanan yang kita lakukan semoga pelaksanaan peringatan 1 muharam yang diikuti oleh Wakil Bupati Aceh Jaya, Dandim 0114/Aceh Jaya yang diwakili oleh Kasdim Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya yang di wakili oleh Kasat Binmas Aceh Jaya, Asisten II Aceh Jaya, unsur SKPK Aceh Jaya, Ketua MPU Aceh Jaya, Camat Krueng Sabee, Kapolsek Krueng Sabee, Kepala Desa dalam Kecamatan Krueng Sabee, Toga, todat, tomas serta masyarakat dalam Kecamatan Krueng Sabee berjalan lancar dan aman.

’’Tamu undang yang hadir diperkirakan lebih kurang 450 orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan, Alhamdulillah acaran berjalan dengan tertib dan lancar,’’ Ungkap Kasat Sabhara Polres Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here