img_5122 img_5139

img_5138 img-20161011-wa0095

Tribratanewsacehjaya.com –  Polres Aceh Jaya mengamankan kegiatan deklarasi Akbar calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya yang maju di Pilkada serentak tahun 2017.

Paslon yang mendeklarasikan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2017 – 2022 hari ini adalah Ir. Junaidi dan Bustami Syarbani, ST yang diusung oleh partai Golkar dengan partai pendukungnya Partai PNA,PDA,PKPI dan Partai Idaman yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Desa Keutapang Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya, Selasa tanggal (11/10/2016) siang tadi.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H mengatakan melalui Kasat Sabhara Polres Aceh Jaya AKP Muhajir, S.H dengan pengamanan yang kita lakukan pada hari ini semoga pelaksanaan kegiatan deklarasi Akbar calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya yang diusung oleh partai Golkar berjalan aman dan lancar sampai acara tersebut selesai dilaksanakan.

Pengamanan tersebut terlihat dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Aceh Jaya AKP Muhajir, S.H yang didampingi Kasat Lantas IPDA M. Hasan, Kapolsek Krueng Sabee AKP Nyak Umar, S.E, KBO Sat Sabhara IPTU Dwi Surya Kencana dan KBO Sat Lantas BRIPKA Azli. Z, S.sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here