Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Satuan Polisi Lalulintas Polres Aceh Jaya melakukan himbauan tidak mudik dalam memutus mata rantai pademik Covid-19 dikawasan Kota Calang, Minggu (12/04/2020).

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir, S.E.Ak.,M.M. melalui Kasat Lantas Polres Aceh Jaya, AKP Marginal Frans, S.E. mengatakan, Berbagai upaya dilakukan, bak itu penulisan poster-poster untuk menarik perhatian warga.

“Sosialisasi ini dilakukan dalam upaya menyampaikan himbauan pemerintah untuk tunda dulu mudik sementara waktu”. Tambah Kasat Lantas.

Lanjut Kasat Lantas, Hari ini para anggota satuan Polisi Lalu Lintas selain adanya pembagian masker juga turut memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak mudik, serta turut dilakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah mesjid-mesjid.

Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk terus menaati peraturan yang telah dikeluarkan Pemerintah dan menaati Himbauan yang telah dikeluarkan Oleh Kapolri dengan tujuan agar semua kita dapat terjaga dari Corona .

Comments

comments