Tribratanewsacehjaya.com – Calang, PLH. Kapolsek Panga Ipda Mawardi, S.H, beserta Personelnya melakukan kegiatan patroli tempat-tempat rawan terjadi banjir akibat curah hujan yang tinggi di Wilayah Hukum Kec. Panga Kab. Aceh Jaya, Kamis (31/10/2019).

PLH. Kapolsek Panga mengatakan, Desa yang dianggap rawan banjir dilakuakn patroli, Desa Panton Krueng, Desa ‎Gle Putoh, ‎Desa Alue Pande, ‎Desa Ladang Baro, ‎Desa Alue Abed, ‎Desa Alue Tengoh, ‎Desa Alue Raya, ‎Desa Tuwi Eumpeuk, ‎Desa Panton Kabu dan ‎Gunong Buloh.

Patroli dilaksanakan dalam rangka memantau situasi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya banjir di Wil Kec. Panga sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar tetap Waspada terhadap banjir yg sewaktu waktu dapat terjadi akibat curah Hujan yg tinggi,” tambah Ipda Mawardi, S.H.

Lanjut PLH. Kapolsek Panga, Dari hasil patroli di dapatkan Jalan menuju Desa Panton Krueng Kec. Panga Mati Total akibat banjir yang mencapai -+ 2 Meter yang hanya dapat di lalui oleh Kendaraan roda Dua dengan menggunakan rakit yang di buat oleh Warga Setempat, namun tidak ada rumah yang terendam Banjir hanya saja pekarangan rumah masyarakat Desa Panton Krueng Kec. Panga yang tinggi air mencapai -+ 40 Cm serta beberapa perkebunan milik warga Desa Panton Krueng yang terendam banjir.

Pada kesempatan tersebut, PLH. Kapolsek Panga beserta Personelnya juga menghimbau kepada Masyarakat Kec. Panga agar tetap Waspada dengan situasi cuaca saat ini yang sewaktu waktu dapat terjadi banjir besar di Wilkum Polsek Panga akibat curah hujan yang tinggi.

Comments

comments