Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Plh. Kapolsek Jaya Ipda Adam Maulana, S.Tr.K, bersama Anggotanya menghadiri rapat penyelesaian sengketa tapal batas Gampong antara Desa Janguet dengan Ujong Muloh Kecamatan Indra Jaya Kab. Aceh Jaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Muspika Kec. Indra Jaya guna menerima aspirasi dari kedua belah pihak, diantaranya, Gampong Janguet dengan Gampong Ujong Muloh Kec. Indra Jaya, Senin (16/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Plh. Kapolsek Jaya menghimbau kepada kedua belah pihak agar jangan melakukan hal – hal yang dapat mengganggu sitkamtibmas sambil menunggu keputusan yang akan diambil oleh Muspika Kec. Indra Jaya salah satunya khususnya kepada masyarakat Gampong Janguet agar jangan merusak patok yang telah dipasang oleh pihak Gampong Ujong Muloh dimana patok tidak ada kekuatan hukum yang dipasang secara sepihak.

Lanjut Ipda Adam Maulana, S.Tr.K, Pada rapat ini tidak belum diambil suatu keputusan tetap hanya sebagai menerima masukan – masukan dari kedua belah pihak guna dievaluasi oleh pihak Kecamatan sebelum diambil suatu keputusan.

Turut hadir, Camat Indra Jaya, Plh. Kapolsek Jaya, Danposramil Indra Jaya / mewakili, Imum Mukim Lambeuso, Ketua Forum Keuchik Kec. Indra Jaya, Keuchik, Tuha Peut, Ketua Pemuda dan Tomas Gp. Janguet dan Keuchik, Tuha Peut, Ketua Pemuda serta Tomas Gp. Ujong Muloh.

Comments

comments