Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Sektor Setia Bakti Iptu Sabri bertindak sebagai Pembina Upacara Bendara Hari Senin di SMP N 1 Setia Bakti Kab. Aceh Jaya, Senin (05/08/2019).

Upacara yang dipimpin oleh Kapolsek Setia Bakti berlangsung di Lapangan Sekolah SMP N 1 Setia Bakti yang diikuti oleh, Kapolsek Setia Bakti Iptu Sabri, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Setia Bakti Drs. Nurdin Hasan, Para Dewan Guru SMP N 1 Setia Bakti dan Siswa/i SMP N 1 Setia Bakti Lebih Kurang 35 Orang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Setia Bakti menyampaikan pesan – pesan Kepolisan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja dan etika dalam berkehidupan.

Lanjut Iptu Sabri, Terkait dengan peraturan dalam berlalu lintas, Kapolsek menghimbau kepada para siswa – siswi untuk mematuhi setiap aturan hukum dalam berkendara, memiliki SIM, STNK dan mengedarai sepeda motor yang standar dan layak jalan, tegaskan Kapolsek Setia Bakti.

Seiring dengan perkembangan tekhnologi saat ini, para siswa – siswi yang mengunakan media sosial agar bijak dan sesuai aturan, tidak menyebarkan hoax sehingga terjerat UU ITE,’’ harapannya.

Comments

comments