Kapolsek Teunom Iptu Iswandi dan MY pemilik tanaman ganja dikebun cabe beserta barang bukti.

 

CALANG– Kepolisian Sektor Teunom Resor Aceh Jaya, Kamis (10/12) menangkap MY (45) warga Gampong Tuwi Periya Kecamatan Pasie Raya kabupaten Aceh Jaya, disebuah kebun cabe lahan eks Transmigrasi, MY diciduk pihak berwajib karena kedapatan menanam ganja dikebun cabenya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto melalui Kapolsek Teunom Iptu Iswandi, Kamis (10/12/2015) pada pukul 09.00 WIB kepada wartawan membenarkan pihaknya mengamankan salah seorang warga Tuwi Periya MY, menurut Iswandi, MY diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada pohon ganja dikebun MY, pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan pengintaian.

Kamis (10/12) pukul 06.00 WIB aparat kepolisian yang bergerak dari Polsek Teunom tiba di TKP, MY langsung dicokok oleh hamba hukum bersama barang bukti sebatang pohon ganja, dan setengah kilogram ganja kering yang sudah terbungkus-bungkus sepertinya siap untuk diedarkan.

“Iya MY kita amankan, atas kepemilikan narkoba jenis ganja, barang bukti turut kita amankan berupa sebatang pohon ganja yang ditanam didalam kebun cabe, dan sekitar setengah kilogram ganja kering, ini masih dalam proses pengembangan dan penyidikan”. Kata Iswandi

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, Sedang Memperhatikan Barang Bukti Batang Ganja Hasil Penangkapang Polsek Teunom.
Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, Sedang Memperhatikan Barang Bukti Batang Ganja Hasil Penangkapang Polsek Teunom.

IMG-20151210-WA0004

Comments

comments