Tribratanewsacehjaya.com –  Untuk meningkatkan kemampuan Personil Kepolisian Polres Aceh Jaya dalam menggunakan senjata api laras panjang dan laras pendek .

Polres Aceh Jaya menggelar kegiatan latihan menembak dalam rangka pengamanan VIP pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2017-2022 yang  dilaksanakan di Lapangan Tembak Kompi D Teunom Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (20/10/2016).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H mengatakan melalui Kabag Ops Polres Aceh Jaya AKP H. Sutrisman bahwa, kegiatan latihan menembak ini telah rutin dilaksanakan Polres Aceh Jaya setiap tahun. Namun dalam rangka pengamanan VIP pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya tahun 2017 kegiatan latihan lebih ditingkatkan lagi.

“Tujuan latihan menembak ini untuk mengasah kemampuan anggota yang Profesional dalam pengamanan VIP yang dilengkapi dengan senjata api dalam menjalankan tugas di lapangan,” Terang Kapolres Aceh Jaya melalui Kabag Ops.

Sasaran tembak mulai dari jarak 10 meter sampai 25 meter menggunakan senjata api laras panjang maupun laras pendek yang dipandu oleh Personil Kompi Brimob Sudden 4 A Por Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here