IMG-20170513-WA0005 IMG-20170513-WA0007

Tribratanewsacehjaya.com-Calang, Personil Kepolisian Sektor Sampoiniet mengamankan tempat kejadian perkara (tkp) Kecelakaan Lalu Lintas tunggal di Desa Krueng No Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya tepatnya di KM 100.

Mobil yang mengalami kecelakaan merupakan mobil Avanza warna Silver Nopol.BL 507 JL, yang dikemudikan oleh saudara AFRIADI, (45) THN, PNS, SAREE ACEH BESAR, dengan Penumpang, saudara AFRIZAL, (35) THN, SWASTA, SAREE ABES, saudara NADIA, (35) THN, IRT,SAREE ABES dan saudara RAFA, (7) THN.

Kapolsek Sampoiniet IPDA Fajriadi, S.H, menjelaskan sebak kejadiannya, Mobil Avanza melaju dari arah Calang hendak pulang ke Banda Aceh dari Kota Subussalam, setiba di Desa Krueng No KM 100, mobil tersebut tergelincir ditikungan dan sopir hilang kemudi sehingga terseret ke samping badan jalan (selokan pinggir jalan nasional) serta mengalami terbalik, sehingga mobil mengalami rusak berat, pecah kaca depan, ringset berat sebelah kiri dan ban sebelah kiri belakang pecah.

IPDA Fajriadi, S.H, menambahkan, akibat kejadian tersebut, sopir mobil saudara AFRIADI mengalami luka lecet di pelipis mata sebelah kiri, saudari NADIA mengalami pingsan, saudara AFRIZAL mengalami luka gores ditelinga sebelah kiri serta terkilir bahu sebelah kiri sendangkan saudara RAFA mengalami luka lecet di tangan dan dikaki sebelah kanan.

“Untuk saat ini korban atas nama saudari NADIA dirujuk ke RSUD CALANG oleh PUSKESMAS LHOK KRUET, dan barang bukti (BB) mobil sudah di amankan di Polsek Sampoiniet,” tutup Kapolsek Sampoiniet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here