Tribratanewsacehjaya.com-Calang, Personil Gabungan Polres Aceh Jaya mengamankan Eksekusi Tanah oleh Pengadilan Negeri Calang di Jalan lintas Calang – Meulaboh tepatnya didepan SPBU Desa Keutapang Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

Pengamanan Eksekusi melibatkan Personil Polres Aceh Jaya dan Polsek Krueng Sabee, Brimob Subden 4 A Por Aceh Jaya, Kodim 0114/Aceh Jaya serta diperkuat Sat Lantas Polres Aceh Jaya dengan kekuatan 80 personil, Kamis (18/05/2017).

Pantauan Tribratanewsacehjaya.com, pengaman dipimpin langsung Kabag Ops Polres Aceh Jaya Kompol H. Sutrisman beserta Kasat Lantas, KBO Sat Intel, Kapolsek Krueng Sabee, Pasi Ops Kodim 0114/Aceh Jaya dan Koramil Krueng Sabee.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengakatan melalui Kabag Ops Kompol H. Sutrisman, pengamanan yang kita laksanakan pada hari ini merupakan permintaan dari Pengadilan Negeri Calang untuk dilakukan Eksekusi tanah.

” Alhamdulilhah kegiatan Eksekusi berjalan dengan aman dan lancar serta tidak terjadi tindakan anarkis dari masa yang tergugat,” ucap Kapolres Aceh Jaya melalui Kabag Ops.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here