Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Personel Kepolisian dari Satuan Sabhara Polres Aceh Jaya melaksanakan Patroli Dialogis rutin di Wilayah kabupaten Aceh Jaya, Rabu (03/01/2018).

Kegiatan Patroli Dialogis dipimpin oleh KBO Sat Sabhara BRIPKA Toni Irwansyah Lingga dengan melibatkan Personel Sabhara dan Polsek Jajaran Polres Aceh Jaya dengan kekuatan sebanyak 22 Personel.

Dengan sasaran Patroli  meliputi, Bank Aceh Cabang Aceh Jaya dan Capem, Bank BRI Cabang Aceh Jaya dan Capem, Bank Syariah Mandiri Cabang Aceh Jaya serta Pegadaian Cabang Aceh Jaya.

 

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan Patroli untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan obvit dalam memberikan pelayanan kepada nasabah,” ungkap Kasat Sabhara melalui KBO Sat Sabhara.

Dari hasil Patroli yang dilakukan oleh Personel Kepolisian dari Satuan Sabhara Polres Aceh Jaya belum ditemukan hambatan dan kendala serta kejadiaan yang mengganggu Kamtibmas di Wilayah kabupaten Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.