Personel Polsek Teunom Mengevakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

IMG-20160304-WA0007

Tribratanewsacehjaya.com – Personel Polsek Teunom sedang mengevakuasi Korban kecelakaan lalu lintas yang tercepit dalam mobilnya di Jalan Umum Meulaboh – Calang tepatnya Desa. Tanoh Manyang Kec. Teunom Kabupaten Aceh Jaya hari Jumat, (04/03/2016) siang tadi sekira pukul 13.00 Wib.

Kapolsek Teunom Iptu Iswandi, S.Sos mengatakan kepada Tribratanewsacehjaya.com kejadian tersebut terjadi Mopen Minibus yang dikemudikan oleh saudara Syafruddin (44) melaju dari arah meulaboh menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi yang diduga Sopir Mopen Daihatsu Taruna tersebut mengantuk sehingga Mopen Taruna oleng ke arah kiri jalan dari arah Meulaboh dan langsung menabrak bagian belakang Mobar Dump Truck Mitsubhisi Fuso Warna Orange dan berhenti setelah menabrak Mobar Dump Truck Hino Warna Hijau yang sedang terparkir dibengkel  milik saudara Azhar (43) Pekerjaan Mekanic Dusun. Aron desa. Tanoh Manyang Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya. Sebelah kiri jalan dari arah Meulaboh karena lagi diperbaiki.

.”Dari akibat kecelakaan tersebut Penumpang Mopen Daihatsu Taruna atas nama saudari Cut Rusnimar (42) Pekerjaan PNS Desa Simpang Tiga Kec. Sawang Kabupaten Aceh Selatan meninggal dunia di tempat kejadian tabrakan maut itu, karena mengalami luka berat di kepala bagian kiri, luka memar di mata kiri, luka sayatan diduga akibat pecahan kaca yang mengenai muka, pendarahan terus menerus keluar dari hidung, mulut dan telinga dan M. Rizki Aulia (11) Bulan mengalami luka lecet dikepala bagian atas sedangkan Sopir Syafruddin (44) tidak mengalami luka sikitpun.” Kata Kapolsek Teunom.

 

Kasat Lantas Polres Aceh Jaya AKP Iswandi mengatakan bahwa Untuk Barang bukti Mopen Daihatsu Taruna tersebut sudah kami amankan dipolres Aceh Jaya Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya.

 

Comments

comments