img-20161001-wa0011 img-20161001-wa0015

img-20161001-wa0012
Tribratanewsacehjaya.com – Kepolisian Resor Aceh Jaya (polres aceh jaya) Sektor Panga, puluhan Personel Polsek Panga melaksanakan pengamanan acara Pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut tahun baru islam 1Muharram 138 H, di Kecamatan Panga Kabupaten Aceh Jaya, (01/10/2016) pagi tadi.

Informasi yang dihimpun Tribratanewsacehjaya.com, pada hari Sabtu tadi, pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Panga Ipda Abdul Halim, S.H yang dibantu oleh anggota Koramil, Puskesmas Panga serta Instansi terkait yang ada dalam Kecamatan Panga.

Kapolsek Panga menjelaskan kepada Tribratanewsacehjaya.com,
pawai tersebut diikuti oleh siswa/siswi tiap-tiap Sekolah mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA yang berada dalam Kecamatan Panga yang didampingi oleh dewan guru masing-masing.

Ia menambahkan, rute pawai yang startnya dari Mesjid Baiturrahim Desa Keude Panga simpang tugu Desa Kuta Tuha – kembali ke Desa Keude Panga – Lorong Mak Nek (depan Polsek Panga) – Finish Mesjid Baiturrahim Desa Keude Panga, ” Dengan jumlah peserta mencapai lebih kurang 1200 orang,” Jelas Ipda Abdul Halim.

” Diakhir acara ini Selaku Ketua Panitia (PHBI) Sdr T. Irwansyah S.Pd.I dan Sekretarisnya Ibu Marzalinta, S.Pd juga membagikan kupon kepada semua peserta pawai dikhususkan untuk siswa/siswi, apabila beruntung akan mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh panitia,” Kata Kapolsek Panga panitia seksi pengamanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here