Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Personel Kepolisian Sektor Jaya mengamankan pertandingan Open Turnamen Sepak Bola Kaki memperebut Piala Bergilir Teuku Riefky Harsya Cup I 2018 Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (28/03/2018).

Open Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Pemuda Gampong Lheut Kecamatan Jaya yang melawan team dari Metra Jaya (Gampong Meutara Kec. Jaya) VS team Mon Janeng (Gampong Meunasah Rayek  Kec. Indra Jaya)  dengan hasil Skor terakhir 2-1 dimenangkan oleh Metra Jaya (Gampong Meutara Kec. Jaya).

Adapun Personel yang melakukan pengamanan Open Turnamen Sepak Bola Bripka Hendrawansyah dan Brigpol Afriadi yang dibawah pimpinan Ipda Heydi, S.H, selaku Kapolsek Jaya.

Demi menjaga keamanan dan kelancaran pertandingan sepak bola, kami dari pihak Polsek Jaya sudah menempatkan anggota guna menjaga dan mengamankan jalannya pertandingan sampai turnamen selesai dilaksanakn nantinya”, terang Kapolsek Jaya Ipda Heydi, S.H, kepada media tribratanewsacehjaya.com.

Lanjut Kapolsek Jaya, selain melakukan pengamanan, anggota kami juga menghimbau kepada spoter agar saling menjaga keamanan dan saling meredam emosi serta suara sumbang pada saat berlangsungnya pertandingan untuk menghindar terjadi kericuhan.

Alhamdulillah, dengan kehadiran Personel Polsek Jaya dan berkat kerja sama yang baik, pertandingan Open Turnamen Sepak Bola Kaki memperebut Piala Bergilir Teuku Riefky Harsya Cup I 2018 berjalan aman dan lancar,”tutup Ipda Heydi, S.H.

Comments

comments