Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Personel Kepolisian Resor Aceh Jaya Sektor Jaya membantu mengevakuasi mobil Toyota Avanza  Dinas Kab. Abdya Kecelakaan Lalu Lintas tunggal di Jalan Banda Aceh-Calang KM 64 tepatnya di Desa Babah Ie Kecamatan Jaya sekira pukul 13.25 Wib, Rabu (03/01/2018).

Kapolres Aceh Jaya Akbp Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui Ipda Heydi, S.H, selaku Kapolsek Jaya menjelaskan kecelakaan kenderaan Toyota Avanza nopol BL 204 C tersebut di kenderai oleh Hendri (32) dengan alamat Kabupaten Abdya, serta satu orang penumpang atas nama Risnawati, (50) Kabupaten Abdya dengan status PNS (Guru).

Menurutnya, Toyota Avanza tersebut melaju dari arah Abdya hendak menuju Banda Aceh dan sesampainya di Desa Babah Ie, mobil tersebut mengelak sepeda motor dari arah yang sama sehingga menabrak dinding batu arah kanan.

 

Saat kejadian situasi hujan lebat sehingga menghalangi jarak pandangan sopir dan kondisi jalan licin sehingga menyebabkan laka tunggal,” ungkap Kapolsek Jaya.

Dan saat ini kedua korban sedang di rawat di Puskesmas Lamno untuk di lakukan penanganan medis serta atas kejadian tersebut sedang dilakukan olah TKP oleh pihak Personel Polsek Jaya dan barang bukti telah di bawa ke Mapolsek Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here