Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Personel Kepolisian Sektor Jaya mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) Kecelakaan Lalu Lintas di  Jln Calang – Banda Aceh tepatnya KM. 88 Simpang Desa Kareung Ateuh Kecamatan Indra Jaya Kabupaten Aceh Jaya, Salasa (18/12/2018) pukul 08.15 Wib.

Kecelakaan Lalu Lintas terjadi antara Mopen Toyota New Avanza Nopol BL 689 EE warna silver yang di kemudikan oleh Sdr. Teuku Armansyah Putra (49),  Karyawan BUMN, Desa Lamgugob Kec. Syiah Kuala Kota Banda Aceh dengan Sepmor Suzuki Shogun Nopol BL 6829 ZB warna hitam yang di kemudian oleh Sdr. Ibrahim Bin Basyah (40), Petani, Desa Meudhang Ghon Kec. Indra Jaya Kab. Aceh Jaya.

Berdasarkan Laporan Kapolsek Jaya Ipda Heydi, S.H, Kejadian laka lantas tersebut terjadi disebabkan Mopen Toyota New Avanza Nopol BL 689 EE melaju dari arah Banda Aceh menuju Calang sedangkan Sepmor Suzuki Shogun Nopol BL 6829 ZB dari Desa Kareung Ateuh Kec. Indra Jaya Kab. Aceh Jaya ingin memotong jalan dari arah Calang menuju Banda Aceh dan tepatnya di TKP mopen tersebut dengan kecepatan -+ 80 KM, pada saat itu Mopen dan Sepmor sama-sama hilang kendali sehingga tidak dapat terelakkan dan terjadilah laka lantas.

Dari akibat kejadian tersebut, Pengendara Sepmor Suzuki Shogun Meninggal Dunia di Puskesmas Indra Jaya dan untuk Pengemudi Mopen Toyota Avanza tidak mengalami luka apapun. Sepmor Honda Suzuki Shogun mengalami rusak berat di bagian depan dan untuk Mopen Toyota Avanza mengalami rusak berat di bagian Body depan serta bagian body atas mobil,’’ tambah Ipda Heydi, S.H.

Untuk barang bukti Mopen dan Sepmor telah diamankan ke Polsek Jaya dan kejadian tersebut telah di tangani  oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Aceh Jaya,’’ Kapolsek Jaya Ipda Heydi, S.H.

Comments

comments