Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Satuan Lalu Lintas (sat lantas) Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Bakti Religi dengan tema “ Kami Bukanlah Yang Terbaik Tapi Kami Berusaha Untuk Berbuat Yang Terbaik “ yang berlangsung di Musholla Babuttaqwa Mapolres setempat, Kamis (12/09/2019).

Kegiatan Bhakti Religi ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke 64 tahun 2019 pada 22 September mendatang serta untuk menambah keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri.

Bhakti Religi ini dipandu oleh Ustazd Syamsul Fata, yang diikuti, Kapolres Aceh Jaya, Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi, KBO, Perwira Staf, Personel Sat Lantas dan Polres, dengan dimulai Wirid Yasin, Tausiah/Ceramah singkat, Penutup dan Pembacaan Doa.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui Kasat Lantas Iptu Iswandi, S.Sos, mengatakan, kegiatan Bhakti Religi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke 64, serta bentuk silaturrahmi dan menambahkan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri yang lebih baik lagi.

Bakti Religi ini sebagai wujud untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Sat Lantas Polres Aceh Jaya agar menjadi lebih baik, dan tugas Polri selalu bersentuhan dengan masyarakat sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,’’ lajut Kasat Lantas.

Semoga kegiatan Bakti Religi ini dapat bermanfaat serta memupuk rasa kebersamaan sesama anggota Polri dan antara masyarakat.

Comments

comments