Tribratanewsacehjaya.com – Calang,  Pada Hari Jumat tanggal 17 April  2020 sekira pukul 14.30 Wib telah dilaksanakan Penyemprotan disinfektan di Mapolsek Setia Bakti dan rumah dinas Polsek Setia Bakti secara berkala dalam hal pencegahan / antisipasi penyebaran virus Corona / Covid-19.

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Personel Polsek Setia Bakti dgn sasaran Mapolsek Setia Bakti yg mencakup ruangan² kerja hingga Rutan dibagian belakang dan rumah dinas / asrama Polsek Setia Bakti.

Penyemprotan ini merupakan salah satu tindakan pencegahan penyebaran virus Corona terutama dilingkungan Polsek Setia Bakti.

Dalam kegiatan ini personil Polsek Setia Bakti menggunakan Alat pelindung diri (APD) agar tidak terjadinya kontak langsung dengan cairan Disinfektan & menggunakan alat semprot elektrik untuk mempermudah pada saat Penyemprotan.

Penyemprotan disinfektan di area Mapolsek & asrama secara berkala merupakan salah satu cara memutuskan penyebaran atau penularan virus Corona.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan baik hingga selesai pukul 15.00 Wib. Situasi terakhir dalam keadaan aman terkendali.

Comments

comments