Tribratanewsacehjaya.com – Calang,  Minggu (29/03/2020) sekitar pukul 20.00 Wib telah di laksanakan apel Gabungan TNI / Polri di halaman Mapolsek Sampoiniet selanjutnya melaksanakan kegiatan pembubaran massa di tempat-tempat Keramaian di Wil Mapolsek Sampoiniet.

Adapun pers yang dilibatkan, Kapolsek Sampoiniet beserta Anggota dan Danramil Sampoiniet beserta Anggota. Berikut Lokasi pembubaran massa, Desa Meunasah Kulam, Desa Lhok Krut, Desa Kuala Ligan, Desa Jeumpheuk, Desa Babah Nipah, Desa Kuala Bakong dan  Desa Patek.

Kapolsek Sampoiniet menyampaikan himbauan sesuai dengan maklumat Kapolri untuk tidak adanya lagi perkumpulan massa dalam jumlah besar maupun kecil terkait dengan  wabah Virus Convid – 19 serta sudah diberlakukan jam malam dari pukul 20.30 wib s/d 05.30 wib tidak di benarkan lagi adanya kegiatan apupun berlaku dari 29 Maret 2020 s/d 29 Mai 2020.

Pembubaran massa di lokasi keramaian dipimpin langsung oleh Kapolsek Sampoiniet kegiatan ini di laksanakan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid – 19.

Comments

comments