IMG-20170516-WA0017  IMG-20170516-WA0015

Tribratanewsacehjaya.com-Calang, Personil Kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya dan Personil Kepolisian Sektor Teunom melakukan penutupan dan pengamanan pembongkaran jembatan Exicting (baley) yang terletak di sungai Teunom Desa Paya Baro Kecamatan Teunom, Aceh Jaya.

Penutupan dan pengamanan pembongkaran jembatan Exicting (baley) melibatkan Personil dari Koramil Teunom, Polsek Teunom, LLAJ dan Personil Sat Lantas Polres Aceh Jaya yang dipimpin oleh Kasat Lantas serta Kapolsek Teunom.

Kasat Lantas IPDA M. Hasan Kumar mengatakan, Pembongkaran jembatan dilakukan oleh CV. Grand Karya Mandiri kontrak nomor : HK.02.03/B.A3/08?APBN/2017, maka dengan ini disampaikan penyedia jasa akan melaksanakan pengecoran lantai tahap akhir

Ia, menambahkan, dilokasi jembatan Teunom saat ini belum terjadi penumpukkan kenderaan yang signifikan baik dari arah Banda Aceh maupun dari arah Meulaboh, Selasa 16/5/2017.

“Dalam pelaksanaan pembongkaran melibatkan mobil alat berat dan Damtruk untuk mempercepat kegiatan pembongkaran dan pengecoran badan jembatan yang terakhir,” pungkas Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here