img_5307 img_5344

img_5332 img_5358

Tribratanewsacehjaya.com – Kepolisian Resor Aceh Jaya (polres aceh jaya), melaksanakan kegiatan Jum’at bersih yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal (14/10/2016) pukul 09.00 Wib di Masjid Besar Baitul Makmur Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya sebagai salah satu Program Polres Aceh Jaya Peduli Masjid dalam mewujudkan Personil yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Kegiatan Jum’at Bersih yang dilaksanakan pada hari ini dengan sasaran mebersihkan halaman Masjid dan sekitar Mesjid. Yang diikuti oleh seluruh Personil Kepolisian Polres Aceh Jaya yang dipimpin oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H.

Dari pantauan Tribratanewsacehjaya.com dilokasi, terlihat Personil Polres Aceh Jaya dengan semangat membersihkan dan merapikan pekarangan Mesjid yang sudah berdebu, berlumut dan berumput serta sampah yang berserakan.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H mengatakan, kegiatan Juma’at bersih ini  rutin kita laksanakan setiap hari Jumat bersama jajarannya, sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Jaya terhadap Masjid, dalam Kabupaten Aceh Jaya.

Selanjutnya Pak Geuchik Desa Keude Krueng Sabee mengucapkan terimakasih, atas kegiatan yang dilaksanakan di Masjid ini.

Semoga dilaksanakan kegiatan Jum‘at bersih  ini, ’’Masjid Besar Baitul Makmur Kecamatan Krueng Sabee menjadi bersih, nyaman dan indah dipandang sehingga masyarakat melaksanakan ibadah dengan khusyuk,’’ Kata Kapolres Aceh Jaya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here