Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Polsek Jaya melaksanakan kegiatan Patroli gabungan dalam rangka memonitor aktivitas masyarakat berkaitan Penerapan Jam Malam untuk Penanganan Covid-19 di wilayah Kec. Jaya, Rabu (01/04/2020), sekira pukul 21.00 Wib.

Kegiatan ini melibatkan Personel dari  :

2 (dua ) orang Personel Polsek Jaya.

3 ( tiga ) orang Personel Koramil Lamno.

2 ( dua ) orang Personel Polhut KPH Lamno.

Sasaran patroli gabungan yaitu, tempat – tempat yang selama menjadi tempat berkumpulnya masyarakat yaitu warung Kopi dan rumah makan atau tempat yang di anggap berkumpulnya masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memonitor aktivitas masyarakat terkait dengan dikeluarkan Maklumat Bersama FORKOPIMDA ACEH tanggal 29 Maret 2020 tentang Penerapan Jam Malam Dalam Penanganan Covid-19 khususnya di Wilkum Polsek Jaya.

Pada saat patroli berlangsung sebagian besar warung Kopi dan rumah sudah tidak membuka lagi , namun masih ditemukan aktivitas masyarakat di jalan khususnya di jalan perkampungan.

Anggota Patroli langsung menghimbau kepada masyarakat yang melintas di jalan terkait dengan dikeluarkannya Maklumat Bersama FORKOPIMDA ACEH tanggal 29 Maret 2020 tentang Penerapan Jam Malam Dalam Penanganan Covid-19 khususnya di Wilkum Polsek Jaya.

Comments

comments