Tribratanewsacehjaya.com – Calang,  Minggu ( 29/03/2020 ) sekira pukul 22.00 Wib s/d selesai dilaksanakan Patroli gabungan TNI POLRI dalam rangka memonitor aktivitas masyarakat berkaitan Penerapan Jam malam dalam rangka Penanganan Covid-19 di Wilkum Polsek Jaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan  4 (empat) orang anggota Polsek Jaya dan 2 (dua) orang anggota Koramil Lamno. Adapun sasaran Patroli yaitu tempat – tempat yang selama ini menjadi tempat berkumpulnya masyarakat yaitu warung Kopi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memonitor aktivitas masyarakat terkait dengan dikeluarkannya nya Maklumat Bersama FORKOPIMDA ACEH tanggal 29 Maret 2020 tentang Penerapan Jam malam dalam Penanganan Covid-19 khususnya di Wilkum Polsek Jaya. Pada saat Patroli berlangsung sebagian besar warung Kopi sudah tidak membuka lagi usaha nya, cuma sebagian kecil masih ditemukan yang buka.

Anggota Patroli pada saat melakukan komunikasi dengan pemilik warung kopi yang masih buka mereka mengatakan bahwa belum mengetahui adanya Maklumat Bersama FORKOPIMDA ACEH salah satunya tidak membuka lagi warung kopi dan tempat makan minum sejak pukul 20.30 Wib s/d 05.30 Wib, namun mereka bersedia untuk kedepan tidak membuka lagi usaha nya sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Comments

comments