Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, dan beberapa pejabat utama Polres Aceh Jaya mendampingi para Dir dari Polda Aceh yang berkunjung ke Wilayah Kabupaten Aceh Jaya, Jumat (18/05/2018).

Kedatangan para Dir Polda Aceh ke Kabupaten Aceh Jaya dalam rangka safari ramadhan dan shalat tarawih bersama masyarakat Keude Krueng Sabee  Aceh Jaya yang berlangsung di Masjid Baitur Makmur Desa Krueng Sabee.

 

Pada acara tersebut turut hadir, Dir Intelkam Polda Aceh, Dir Reskrim Umum, Kabid Dokes, Kasat Brimob Polda Aceh yang diwakili Karo Rena, yang diwakili Kabid Humas Polda Aceh, Wakil Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya beserta Ibu, Dandim 0114 /Aceh Jaya, Para Perwira Polres Aceh Jaya, Kapolsek Krueng Sabee, Toga, Tomas dan Todat dalam Kecamatan Krueng Sabee.

Kegiatan safari ramadhan Polda Aceh diisi dengan pemberian hadiah dari Kapolda Aceh yang diwakili oleh Dir Intelkam Polda Aceh kepada Imum Mesjid Baitur Makmur Desa Keude Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

Tujuan rombongan para Dir dari Polda Aceh melaksanakan safari ramadhan ke Wilayah Kabupaten Aceh Jaya dalam rangka bersilaturahmi dan tatap muka serta shalat tarawih bersama masyarakat di Mesjid Baitur Makmur Desa Keude Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.