IMG-20170130-WA0067 IMG-20170130-WA0078

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Personil BKO Brimob Polda Sumut, Personil Polres Aceh Jaya dan Personil Polsek Panga melaksanakan kegiatan Saweu Keude Kupi di Kecamatan Panga Kabupaten Aceh Jaya, Senin (30/01/2017) pukul 11.00 Wib dini hari.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, menjelaskan kepada Tribrtanewsacehjaya.com, kegiatan Saweu Keude Kupi yang dilakukan oleh Personil kami untuk memantau Kamtibmas dan berbincang-bincang langsung dengan masyarakat Aceh Jaya khususnya masyarakat Kecamatan Panga menjelang pelaksanaan Pilkada 2017 Aceh Jaya.

Riza Yulianto, S.E.,S.H, menambahkan, biasa kita laksanakan kegiatan Patroli dialgis, tetapi kali ini kita laksanakan kegiatan Saweu keude kupi keraung-warung yang banyak diminati oleh masyarak biar sekaligus bisa menanyakkan perkembangan Kamtibmas dalam Kecamatan Panga.

Semonga kegiatan ini dilaksanakan dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat secara langsung serta bisa mengajak seluruh elemen masyarak menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing.

Comments

comments