Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepolisian Sektor Teunom telah mengaman 2 orang pelaku tindak pidana penganiyaan terhadap T. Suwardi (18) Eks. Siswa, Dusun Al Ikhlas Desa Sarah Raya Kecamatan Pasie Raya di Depan Mesjid Nurul Huda Desa Alue Jang Kecamatan Pasie Raya Aceh Jaya

Tindak pidana penganiyaan dilakukan oleh RE (20) Wiraswasta, Dusun Media Desa Alue Jang Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya dan saudara AM (14) Pelajar, Dusun Media Desa Alue Jang Kecamatan Pasie Raya Kubupaten Aceh Jaya, Sabtu (10/06/2017).

Kapolsek Teunom IPDA Andrian Rizki Ramadhan, S.T.K, menjelas penyebab kejadiannya, pada Sabtu (10/06) korban datang ke pekarangan Mesjid Nurul Huda Desa Alue Jang bertemu dengan ke 2 pelaku untuk menanyakan maksud dari pada isi pesan dalam aplikasi messenger yang dikirimkan kepada korban.

Kemudian IPDA Andrian Rizki Ramadhan, S.T.K, menambahkan, Setiba didepan Mesjid, korban langsung menjumpai ke 2 pelaku untuk menanyakan maksud dari pada isi pesan yang dikirimkan kepada korban dalam aplikasi messenger.

“Kemudian pelaku emosi dan langsung memukul korban di bagian kepala dengan menggunakan kepalan tangan kanan sehingga mengakibatkan korban mengalami luka robek diatas pelipis mata kanan,” terang Kapolsek Teunom.

Tindakan petugas Kepolisian Sektor Teunom, menerima laporan, mendatangi tempat kejadian perkara, mengamankan pelaku, minta V.E.R ke Puskesmas dan memintak keterangan saksi-saksi.

” Atas perbuatannya, kini ke 2 orang pelaku sudah diamankan di Polsek Teunom guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here