Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Usai pelaksanaan kegiatan Apel Pagi, Sie Propam Polres Aceh Jaya melaksanakn Ops Gaktibplin terhadap Personilnya yang berlangsung dilapangan Apel Mapolres Aceh Jaya, Kamis (20/07/2017) sekira pukul 08.20 Wib.

Kegiatan Ops Gaktibplin dipimpin langsung oleh Kasi Propam Ipda Samsul didampingi oleh. Kabag Sumda Kompol Kasino yang dibantu Kasat Sabhara Akp M. Syarif, S.E dan Kasat Lantas Iptu Iswandi, S.Sos.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui Kasi Propam Ipda Samsul mengatakan, dalam pemeriksaan ini masih ditemukan Personil Polres Aceh Jaya dalam bertugas sikap tampang dan Gampol tidak sesuai ketentuannya yang berlaku seperti. Rambut telah pangkas namun tidak sesuai ketentuan, gampol yang digunakan tidak sesuai berpakaian PDLT bertulisan polisi tapi yang benar bertulisan Polri.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui Kasi Propam Ipda Samsul menambahkan, terhadap Personil tersebut sudah diberikan arahan dan teguran antara lain sebagai berikut. Untuk mematuhi segala peraturan dan tatatertib disiplin yang telah diatur didalam institusi Polri, timbulkan rasa  kebanggaan sebagai Anggota Polri dan cek kelengkapan pakaian sebelum melaksanakan tugas.

“Bagi para Personil untuk mempedomani Perkap Kapolri No. 19 tahun 2015, tentang berpakaian dinas Anggota Polri. Kegiatan Ops Gaktiplin selesai dilaksanakan pada pukul 09.30 Wib,” harapan   Kapolres Aceh Jaya melalui Kasi Propam Ipda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.