Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepolisian Sektor Sampoiniet melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkotika, kenakalan remaja, kejahatan seksual, tawuran dan premanisme kesekolah – sekolah di Kacamatan setempat.

Sosialisasi dan penyuluhan dilakukan dalam rangka melaksanakan Operasi Bina Kusuma Rencong – 2017 Polres Aceh Jaya yang dimotori oleh Sat Binmas dengan turun langsung kesekolah-sekolah, Rabu (23/08/2017).

Pada kegiatan sosialisasi dan penyuluhan turut dihadiri oleh. Kapolsek Sampoiniet, Kanit Binmas dan Kasi Um Polsek Sampoiniet, Kepala Sekolah SAMA Neg. 2 Sampoiniet, Dewan Guru serta Murid Siswa/siswi kelas 1, 2 dan 3.

Kegiatan Sosialisasi dan penyuluhan diisi dengan penyerahan sarana kontak berupa Bolla Volly  diserahkan oleh Kapolsek Sampoiniet Ipda Fajriadi, S.H, diterima langsung Kepala Sekolah SAMA Neg. 2 Sampoiniet.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.,MH, melalui Kapolsek Sampoiniet Ipda Fajriadi, S.H, mengatakan, tujuan di selenggarakan kegiatan tersebut adalah guna untuk mencegah tidak terjadinya dalam generasi muda di masa yang akan datang.

“Para Siswa/siswi memahami tentang pentingnya penyuluhan demi masa depan mereka serta ucapan terima kasih dari Kepala Sekolah beserta murid kepada Polsek Sampoiniet yang bersedia hadir untuk mengikuti penyuluhan,” ungkap AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.,MH, melalui Ipda Fajriadi, S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here