Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Operasi Yustisi, Tim gabungan yang terdiri dari TNI- Polri serta Satpol PP/WH Aceh Jaya kembali melakukan razia masker terhadap masyarakat dan perkantoran di wilayah Kab. Aceh Jaya, Senin (21/09/2020).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, S.E.Ak., M.M. melalui Kasat Sabhara IPTU Fadli Saputra , S.H. mengatakan pada saat melakukan razia menyampaikan, kalau pelaksanaan razia tersebut sudah mulai dilakukan satu bulan lalu kepada masyarakat.

“Kita lakukan razia ini sudah sejak sebulan yang lalu dan ini akan kita lakukan terus, tujuannya tidak lain agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker saat keluar rumah,”ungkap IPTU Fadli Saputra , S.H.

Lanjut Kasat Sabhara, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker pihaknya melakukan penindakan sesuai dengan pergub Aceh baik membaca surat pendek, dan menyanyikan lagu nasional, dan berikrar tidak mengulangi lagi.

“Untuk saat ini setelah kita lakukan razia masyarakat sudah mulai patuh terhadap prokes, dan mulai tertib menggunakan masker meskipun masih ada satu dua orang yang tidak menggunakannya,”kata IPTU Fadli Saputra , S.H.

Comments

comments