Beranda Giat Ops Operasi Simpatik Rencong-2017, Dir Lantas Bersam Teamnya Supervisi Ke Polres Aceh Jaya

Operasi Simpatik Rencong-2017, Dir Lantas Bersam Teamnya Supervisi Ke Polres Aceh Jaya

0
Operasi Simpatik Rencong-2017, Dir Lantas Bersam Teamnya Supervisi Ke Polres Aceh Jaya

IMG_1241 IMG_1243

IMG_1253 IMG_1259

IMG_1263Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Dalam rangka Supervisi Operasi Simpatik Rencong-2017 yang dilaksanakan seluruh Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kepolisian Resor Aceh Jaya (polres aceh jaya) kembali menerima tamu kehormatan yaitu Team Supervisi dari Dit Lantas dan Ro Ops Polda Aceh.

Team Supervisi dipimpin langsung Dir Lantas Polda Aceh Kombes Pol Guritno Wibowo, S.H, S.I.K, M.S.i, dan didampingi AKBP Syuhada, KOMPOL Yusuf Liwardi, BRIPKA Sunarya. S, S.H dan BRIGADIR Supriadi.

Kedatangan Dir Lantas dan rombongan di Bumi Po Teumeurehom Polres Aceh Jaya disambut dengan khitmat oleh Wakapolres Aceh Jaya, Para Kasatgas Ops Simpatik serta Personil yang terlibat dalam Ops Simpatik Rencong-2017.

Dari pantauan Tribratanewsacehjaya.com, setelah Dir Lantas dan rombongan disambut, kemudian Dir dan rombongan ber istirahat diruwangan kerja Kapolres, setelah ber istirahat, Team Supervisi mengecek kesiapan Posko Ops Simpatik Rencong-2017 Polres Aceh Jaya yang berada diruwangan kerja Bag Ops.

Pada kesempatan tersebut, Dir Lantas Polda Aceh menyempatkan diri untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada Kasatgas dan Personil yang terlibat Operasi Simpati, selama Operasi berlangsung laporan yang sudah masuk cukup Proporsional dan sudah memenuhi Standar Persyaratan Prosedur Operasi dan para Kasat lantas agar meningkatkan edukasi dan Preentif supaya turut serta dengan tidak memaksa dalam berlalu lintas, Operasi Simpatik di jalankan secara sukarela tulus ikhlas untuk menekan angka pelanggaran Lalu Lintas khususnya pengguna jalan, dalam menjalankan Operasi Simpatik dengan cara mendatangi Sekolah-sekolah, Dinas, Lembaga dengan membuat himbauan.

Kemudian Kombes Pol Guritno Wibowo, S.H, S.I.K, M.S.i, menambahkan, dalan pelaksanaan Operasi  kurangi tindakan hukum kecuali terpaksa sudah tidak terkesan dan image terhadap petugas, karena laka Lantas pasti akan diadukan oleh pelanggaran, walaupun demikian tidak menyampingkan tindakan- tindakan tegas.

Lakukan kampanye secara terus menerus dengan kampanye GEMAGARLIN gema malu pelanggar Lalu Lintas karena harus diingatkan untuk tidak melanggar Lalu Lintas,”Untuk Kasat Lantas lakukan dan buat terobosan terobosan dan laporkan hasilnya,” Tegas Dir Lantas Kepada Para Kasatgas Ops Simpatik.

Kemudian Team dan rombongan berangkat menuju ke Polres Aceh Barat sekaligus mengecek Jembatan yang rusak di Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.